Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ridha Dharmajaya Sembiring Meliala, Calon Walikota Medan 2024 Dari Suku Karo

Ridha Dharmajaya Sembiring Meliala, Calon Walikota Medan 2024 Dari Suku Karo

Persadaan Merga Silima Kota Medan mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan periode 2024-2029, Prof Ridha Dharmajaya-Abdul Rani, SH.

Deklarasi dukungan tersebut berlangsung di Posko Relawan Sodara (Solidaritas Persaudaraan) di Jl. Tempura No.99, Gagak Hitam (Ringroads), Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sabtu (21/9). Deklarasi itu langsung dihadiri Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, SH.

Hadir disitu Ketua Umum Relawan Sodara, H. Redwin Rohimun Sembiring, Wakil Ketua Relawan Sodara, Budi Mulia Harahap, sejumlah tokoh masyarakat Karo Kota Medan, para relawan dan undangan.

Dalam pernyataan sikap dukungan, jajaran pengurus Persadaan Merga Silama Kota Medan, dengan tegas menyatakan dukungan kepada Prof Ridha Dharmajaya Sembiring dan Abdul Rani SH di Pilkada Kota Medan, 27 November 2024.

“Kami mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2024-2029, kepada Prof Dr Ridha Dharmajaya Sembiring dan Abdul Rani SH,’’ tegas Ketua Umum Persadaan Merga Silima Kota Medan, Bimas Tarigan didampingi Sekretaris Umum Roy Silalahi, Bendahara Umum H. Surianto Ginting.

Mendapat dukungan dari Persadaan Merga Silama Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya Sembiring Meliala menyampaikan rasa terima kasihnya.

‘’Dalam berjuang, saya mengambil semangat Guru Patimpus sebagai pendiri Kota Medan, bagaimana beliau dulu membangun kota ini. Saya akan pastikan bagaimana kesehatan berjalan dengan baik, pendidikan berjalan dengan baik dan lapangan pekerjaan terbuka luas,’’ ucap Prof Ridha.

Ratusan warga yang hadir dalam deklarasi dukungan sekaligus silaturahmi tersebut berebut berfoto bersama Prof Ridha dan Abdul Rani. Acara yang diiringi tarian adat Karo dan ditutup dengan tanya jawab dari warga yang hadir kepada Prof Ridha dan Abdul Rani yang hadir.