Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Emak-emak ini mencurahkan isi hatinya di media sosial soal fenomena perbedaan menantu di zaman dulu dan sekarang

menantu di zaman dulu dan sekarang
SS Video dari Undercover id (IG)

Dalam unggahannya, ia menjelaskan kalau sekarang, para menantu dinilai semakin tidak memiliki kecanggungan. Dalam artian, ketika datang ke rumah mertua, seraya tamu yang sama sekali tak menyentuh pekerjaan rumah. Saat berkunjung, menantu hanya datang membawa anak, lalu tidur, sementara anak dibiarkan diurus oleh mertua.

"Kalau sekarang saya perhatikan, datang bawa anak, anaknya dibuat rewel, atau pulang ga bawa anak. Nanti masuk kamar, bangun siang, suaminya juga gitu karena merasa di rumah sendiri, gak ada canggungnya," ujarnya dalam video

Begitu pula dengan menantu lelaki yang datang ke rumah hanya untuk main HP, bangun siang, tak ada inisiatif berkomunikasi bersama, atau membantu pekerjaan. "Adanya pindah tidur," ujarnya kembali.

Emak-emak itu juga menjelaskan kalau menantu zaman dulu, pasti selalu bangun paling pagi kalau sedang di rumah mertua. Setelah bangun, lalu mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci hingga memasak. Sementara mertua tinggal terima bersih saja.😀

"Bangun itu gimana caranya sebelum mertua itu bangun. Jadi jam 3 atau 4 Subuh tuh udah bangun, mertua bangun sudah beres semua, itu kalau dulu," tandasnya.

Repost : roroandri (udercover id)