Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

3 Tempat Makan Enak di Puncak Bogor dengan Nuansa Spot - Spot Foto yang Menarik dan Asri

Puncak Bogor

Karogaul.com - Bogor bakal selalu menjadi salah satu tempat seru untuk rekreasi sobat gaul. Apalagi sekarang seiring banyaknyasarana keren dan menarik yang telah difasilitasi. Bukan hanya destinasi wisata, tapi juga tempat kulinernya yang menawan serta menakjubkan. 

Setidaknya, sobat gaul wajib tahu 3 tempat hits kuliner puncak Bogor yang bakal memberikan sobat gaul kesan berbeda dari tempat kuliner yang lainnya.

Adapun 3 Tempat hits Kuliner Puncak Bogor yang wajib kamu coba, Apa saja sih ketiga tempat kuliner hits puncak Bogor yang dimaksud? Berikut adalah penjelasan lengkapnya sobat gaul :

1. The Lake House, Bogor

Saat ini sobat gaul tempat yang paling banyak diburu oleh pungunjung adalah restoran yang unik dan sejenisnya . Jadi, selain memang makanannya enak, tempatnya dan viewnya juga harus menawan dan Intagramable. 

Sepertinya, The Lake House Bogor merupakn salah satu yang termasuk ke dalam kategori tersebut sobat gaul dijamin setiap pengunjung yang kulineran kemaren bakalan bentah berlama-lama nongkrong dimari.

Puncak Bogor
Photo via instagram @chitraria

Terdengan dari namanya saja yang sering di ucap  The Lake House Bogor. SO, konsep restoran ini memiliki desain outdoor walaupun ada juga beberapa space di dalamnya soba gaul. 

Saat kalian menyantap hidangan makanan di luar areal space, sobat gaul bakal langsung menyatu dengan view alam dengan suasananya rindang hijau dan ditemani udaranya sejuk yang menyapa kulit tubuh. 

Adapun tempat duduknya dirancang di tengah kolam. dan banyak pepohonan yang tinggi dan hijau ada mengitari kolam tersebut. Indah sekali sebagai destinasi wisata di Bogor untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga/pasangan sobat gaul.


Photo via instagram @yulistiputri

Tetapi, ada juga space/ruangan yang ada di dalamnya soabt gaul. Karena ini salah satu wisata Bogor  yang sering hujan, jadi space di dalam sangat diperlukan jika sewaktu-waktu terjadi hujan diluar. 

Khusus juga untuk wisatawan yang tidak tahan dengan hembusan angin dingin di luar. Ruangan di dalam tak kalah seru dan Instagramable buat mereka soabt gaul. Intinyai, tidak salah jika The Lake House Bogor dijadikan sebagai satu di antara 3 tempat hits kuliner di puncak Bogor sobat gaul.

Puncak Bogor
Photo via instagram @desy_ou0912

Adapun Menu makanan dan minuman sangat beraneka ragam dan kekinian, mulai dari menu lokal hingga menu western sobat gaul. Semuanya disajikan dengan apik. Menu disajikan serasi dengan suasana di restoran Puncak sobat gaul.

2. Kopi Daong, Puncak Bogor

Apakah sobat gaul Suka ngopi? Apabila ya, maka kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menikmati serta merasakan kopi di tengah pohon pinus ini. Tempatnya ada di Kopi Daong, sebuah kopi yang didesain dan dirancang unik di tengah hutan pinus sobat gaul.

Ruangannya dikonsep dengan begitu sangat luas. Ada yang di dalam ruangan dan luar ruangan. kamu bisa memilih space di luar ruangan antara di lantai satu atau di lantai dua sobat gaul. Entah itu di lantai satu atau lantai dua, keduanya sangat menyenangkan.


Photo via instagram @ijong.sdipraja

Waktu yang terbaik untuk ke Kopi Daong adalah di sore atau di malam hari sobat gaul. Suasana yang dingin sangat tepat untuk menyeruput kopi, bukan? 

Akan tetapi, jika kamu ingin mencoba wahananya seperti Flying Fox, sebaiknya kamu datang di siang hari untuk menikmati suasana terbaik dari tempat wisata di Bogor ini.


Photo via instagram @fauzan_nja

Lokasi Kopi Daong ini berada di Pancawati Caringin, Bogor. Kafe mulai buka jam 9 hingga jam 8 malam. Jadi, siap untuk ngopi di tempat unik ini?

3. De’Kendor Hambalang

Setelah lelah jalan-jalan ke puncak Bogor, tidak ada salahnya jika kamu santai di tempat yang cozy satu ini, yaitu De’Kendor Hambalang sobat gaul. Ini adalah kafe outdoor yang berada di atas bukit. Jadi, saat kamu menyantap hidangan di sini, ada view menarik pegunungan.


Photo via instagram @chills_afz


Photo via instagram @wawan_sawangan

Ada juga pemandangan seperti sky view di bagian atas. Taukah sobat gaul bahwa tempat ini paling favorit bagi para kawula muda. 

Sambil menikmati hidangan, para pengunjung bisa sekaligus menikmati sunset di sore hari. Atau bila sobat gaul datang di malam hari, ada keindahan lampu Bogor dan juga bintang di langit yang tersaji dari kafe ini sobat gaul.


Photo via instagram @dekendor.hambalang

Meskipun tempatnya keren, harga makanan dan minuman di sini sangat terjangkau. Lokasinya berada di Desa Hambalang Citeurup sobat gaul.

Dari 3 tempat favorit kuliner puncak Bogor tersebut, mana yang bakal kamu kunjungi? Yang pasti, tempat kuliner tersebut tidak hanya akan mengenyangkan perut kamu tapi juga me-refresh pikiran kamu. 

Berwisata kuliner sambil mencari sesuatu hal yang menyegarkan pikiran ketika pergi ke tempat wisata di Bogor sobat gaul. 

Demikianlah ulasan singkat tentang "3 Tempat Makan Enak di Puncak Bogor dengan Nuansa Spot - Spot Foto yang Menarik dan Asri" jangan lupa dikunjungi kalau jalan jalan ke bogor ya sobat gaul. Happy holiday . . .