Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Makanan Enak di Ikea Alam Sutera : Untuk Harga Sesuai Rasa "Rasain Dulu Baru Komen"

Makanan Enak di Ikea

Karogaul.com - Saat libur panjang sudah datang. Walaupun beberapa pekerjaan menumpuk, tidak terdapat salahnya mengosongkan waktu buat kumpul bersama keluarga, sambil melaksanakan kegiatan yang mengasyikan.

Sebagian kegiatan menyenangkan bersama keluarga umumnya merupakan makan bersama di restoran, bermain di halaman tamasya ataupun semata- mata turut belanja kebutuhan pokok.

Makanan Enak di Ikea
Foto oleh : Suparjo Kasnadi

Semacam halnya dikala ini, bulan suci Ramadan sebentar lagi hendak datang. Tidak sedikit orang yang mulai merancang buat mendekorasi ulang rumah mereka supaya nampak lebih segar. Dan jadi tempat yang lebih aman buat kumpul keluarga di momen bulan Puasa yang hendak disusul dengan hari Lebaran.

Makanan Enak di Ikea
Foto oleh : angga dwiartama

Terdapat salah satu tempat pusat perbelanjaan yang sediakan kebutuhan rumah mulai dari furniture, perlengkapan dapur, riasan sampai aneka santapan yang murah, lezat serta tidak kalian temukan di tempat lain. Jadi, kalian dapat menyantap panganan lezat saat sebelum juga setelah puas berbelanja! Yaps, di mana lagi jika bukan di IKEA Alam Sutera yang berlokasi di Tangerang.

IKEA Alam Sutera ini mempunyai gerai kantin serta restoran yang siap memanjakan lidahmu. Apa saja? Ayo, ikuti sepenuhnya sobat gaul makanan enak di ikea.

1. Restoran IKEA Alam Sutera

Makanan Enak di Ikea
Foto oleh : Arjono Pta

Tempat makanan enak di ikea yang pertama adalah Restoran IKEA terletak di lantai 2. Tidak semacam restoran dengan banyak pramusaji yang berkelana buat mencatat dan membawakan pesanan, di mari kalian harus melaksanakan self service mulai dari pemilihan pesanan sampai membereskan setelahnya.

Selagi turut mengantre buat memesan, hendak terdapat troli dan nampan yang bisa kalian pakai buat bawa santapan. Restoran IKEA mempunyai menu santapan serta minuman yang bermacam- macam. Salah satu menu yang khas dari IKEA merupakan Swedish Meatball with Cream Sauce.

Makanan Enak di Ikea
Foto oleh : Azka F

Makanan Enak di Ikea
Foto oleh : ikuti langkah kaki

Berisikan baso sapi, mashed potatao, selai lingonberry, serta cream sauce, Swedish Meatball with Cream Sauce ialah menu yang siap menggoyang lidahmu. Rasa basonya terasa sekali dagingnya, gurih, serta kaya rempah. Dinikmati dengan cream sauce yang sedikit gurih, tidak sangat kental, serta light. Sebaliknya mashed potato- nya lembut serta gurih.

Sayangnya, aku kurang suka bila seluruhnya dinikmati bertepatan dengan lingonberry sauce. Rasa dari lingonberry sauce- nya manis serta cenderung asam. Walaupun juga begitu, lingonberry sauce- nya senantiasa lezat.

Makanan Enak di Ikea
Foto oleh : ikuti langkah kaki

Beruntungnya, dikala aku tiba ke situ lagi terdapat diskon Ikea Steak yang semula dengan harga Rp 95 rb jadi Rp 45 rb Dengan harga Rp 45 rb, aku telah bisa menikmati satu piring berisikan daging sapi, tomat, serta kentang.

Bisa jadi sebab promo serta melunjaknya wisatawan restoran, pemasakan daging jadi overcook yang membuat daging sedikit keras. Sebaliknya buat sauce steak- nya lezat. Rasa manis serta gurih, sedikit asam, nyaris mirip rasa barbeque menyatu dengan sempurna. Promo ini berlaku tiap hari Jumat dari bertepatan pada 13 Maret- 12 April 2019.

Tidak hanya itu terdapat pula menu Fish and Chips yang disajikan dengan kentang goreng, sauce putih, serta ikan dory yang digoreng dengan renyah di luar, tetapi lembut di dalamnya. Sauce putihnya lezat serta bikin nambah selera.

Makanan Enak di Ikea
Foto oleh : ikuti langkah kaki2

Makanan Enak di Ikea
Foto oleh : ningky munir

Masih banyak menu yang lain semacam Mushroom Soup, Cake, serta Pastry. Buat minuman pula bermacam- macam, semacam air mineral, juice, soda, serta kopi dengan harga Rp 8 rb yang bisa di refill semau hati, asik! Asalkan bijak ya dalam memakainya.

Disebabkan self service, sehabis sehabis makan biasakan buat mensterilkan sendiri piring dan nampan yang kita pakai di station piring kotor. Dengan begitu, kita mempermudah wisatawan lain buat bisa memakai kembali tempat tersebut.

2. Fika Corner Alam Sutera

Makanan Enak di Ikea
Foto oleh : Suryadi Hertanto

Tempat makanan enak di ikea yang kedua adalah Fika Corner, tak hanya kafetaria, saat ini telah terdapat Fika Coffee yang ialah salah satu coffee shop di zona restoran. Sesuai buat kalian yang mau menikmati aneka kopi serta Pastry. Visualisasi dan menu yang murah membuat Fika Coffee diketahui selaku tempat yang mengasyikkan.

3. IKEA Bistro Alam Sutera

Makanan Enak di Ikea
Foto oleh : @gulanyagulali

Tempat makanan enak di ikea yang ketiga adalah IKEA Bistro, yang menjajakan kemilan semacam martabak telur, Hot Dog, es krim vanilla serta strawberry. Harga Hot Dog- nya hanya Rp 8 rb dengan saus mustard serta tomat yang dituangkan sendiri oleh pembeli pada corner dekat mesin es krim.

Sebaliknya buat harga es krim vanilla bisa dinikmati cuma dengan harga Rp 4 rb serta es krim strawberry dengan harga Rp 6 rb

Makanan Enak di Ikea

Kelar mengenyangkan perut sejengkal, saatnya berbelanja. Para wisatawan bisa langsung berkelana memandang showroom IKEA. Seluruh benda yang ada mempunyai kode unik tertentu. Di sebagian sudut disediakan kertas, pensil, serta pula penggaris kertas buat bisa mengukur dan mencatat benda yang hendak dibeli.

Tak sedikit juga sebagian barang juga ada langsung di situ, semacam boneka, pengharum, serta lain- lain.Mulai dari showroom wisatawan hendak terus dialihkan ke zona Market di mana tiap benda yang dilihat di showroom bisa langsung diambil oleh pembeli. Ya, mirip- mirip dengan supermarket.

Makanan Enak di Ikea
Foto oleh : 石忠儒

IKEA Alam Sutera dapat kalian peruntukan salah satu tempat tujuan bersama keluarga buat makan- makan sembari berbelanja. Apalagi, tempat ini pula jadi salah satu tempat ikonik serta tujuan wisata di Tangerang.

IKEA Alam Sutera
Alamat : Jl. Sutera Boulevard Nomor. 45 Alam Sutera, Tangerang.
Kontak : 021 2985 3900
IG: @ikea_id

Demikialah ulasan singkat tentang : Tempat Makanan Enak di Ikea Alam Sutera : Untuk Harga Sesuai Rasa "Rasain Dulu Baru Komen" kapan nih berkunjung ke temapt ini sobat gaul ?